Obat Ejakulasi Dini Di Apotik

Kita blak-blakan saja dari awal. Anda mengklik tautan laman ini, dan sedang membaca tulisan ini sekarang, karena Anda sudah lama penasaran ingin beli obat ejakulasi dini di apotik , namun Anda TIDAK BERANI langsung pergi ke sana dan menanyakan sendiri ke pharmacist/apotekernya. Entah karena Anda MALU (99%) atau hanya ingin efisiensi waktu saja, jadi begitu sampai sana langsung sebut beli apa, bayar, dan pulang (1%).

Apotik  memang salah satu rantai provider farmasi yg PALING POPULER saat ini. Walaupun terbilang masih seumur jagung (berdiri pertama kali tahun 2002 di Jogja), akselerasi pertumbuhannya terbilang pesat. Hampir di seluruh kota-kota besar di Indonesia kita bisa menjumpai cabang dari Apotik , baik itu di jalan-jalan protokol, sampai ke gang-gang pelosok. Namanya bersanding sejajar bahkan MENEMPEL KETAT dengan senior-seniornya yang juga sudah established memiliki nama besar di Tanah Ar. seperti Apotik Kimia Farma, Apotik Century, Apotik Roxy, dan lain sebagainya.

Sementara itu, Ejakulasi Dini sendiri adalah sebuah kondisi di mana pria dalam melakukan hubungan seksualnya TERLALU CEPAT selesai atau “keluar” atau “muncrat”, entah diksi mana yg Anda lebih nyaman untuk menggunakan. Atau di kalangan masyarakat dikenal dengan istilah berakronim “peltu” alias “sekali nemPEL langsung TUmpah”. Masalah ini menghantui lebih dari 50% pria di seluruh dunia, yg artinya dari 2 pria di hadapan Anda, kemungkinan 1 di antaranya mengidap gangguan seksual ini.

https://www.tokopedia.com/rizkirahayu/for-edi-her-bal

Nah, sebelum kita bicara soal ada tidaknya obat ejakulasi dini di Apotik , ada baiknya Anda cari tau dulu: bagaimana mengetahui dengan PASTI Anda mengidap Ejakulasi Dini atau tidak?

Kami Agen Foredi men Jual Obat Ejakulasi Dini Di Apotik yaitu FOREDI GEL. Sebuah ramuan herbal tradisional pria dewasa yang mampu mengatasi masalah ejakulasi dini pria secara alami dan tanpa efek samping. Selain semua bahan terbuat dari bahan herbal, Foredi juga memiliki sertifikat dan ijin resmi dari BPOM dan Depkes RI no POM TR 052.642.331. Menjadikan obat ejakulasi dini alami ini sebagai andalan pria dewasa yang AMAN, LEGAL, dan TERPERCAYA.

Foredi Gel merupakan obat herbal pria dewasa yang berkhasiat membantu mengatasi masalah ejakulasi dini, baik yang menderita ejakulasi dini parah, akut, sedang, dan ringan. Menggunakan Foredi Gel sangatlah aman, sebab semua bahan terbuat dari HERBAL, dan tidak mengandung sedikitpun bahan kimia, Kemudian Foredi Gel juga sangat berfungsi untuk menambah atau memperpanjang durasi waktu berhubungan intim menjadi lebih tahan lama dari biasanya. Khasiat Foredi dapat bertahan 5-8 jam, sangat laris manis dan dicari-cari pria dewasa untuk mengatasi ejakulasi dini sacara alami.

foredi Obat Ejakulasi Dini Foredi Gel ialah suatu produk antiseptik herbal laki-laki dewasa Asli Indonesia yang pertama dan satu-satunya didunia, direkomendasikan langsung oleh pakar ternama yaitu Boyke Dian Nugraha. Dr Boyke adalah sorang ahli dan pakarnya di bidang kesehatan reproduksi dan seksologi Indonesia, yang pastinya sudah Anda kenal.
Obat Kuat Herbal Foredi ini isinya berbentuk GEL atau cairan kental, yang cara pemakaiannya adalah dengan cara di OLES pada penis pria atau organ intim pria. Jadi Foredi ini hanya digunakan pada bagian luar saja, dan tidak untuk diminum. Dengan cara pakai adalah di oleskan diluar tubuh, maka tidak akan menyebabkan efek negatif pada kesehatanorgan pening seperti jantung, mata, ginjal, dan lainnya.Maka dari itu, Foredi Gel juga sangat aman digunakan pada pria yang menderita sakit jantung diabetes.

MANFAAT DAN KEUNGGULAN FOREDI GEL:
  • Solusi tepat bagi pria dewasa yang ingin mengatasi ejakulasi dini dengan cara yang alami dan aman.
  • Berfungsi untuk memperpanjang durasi waktu saat berhubungan intim menjadi lebih tahan lama dari sebelumnya.
  • Melindungi bagian organ intim pria dari kontaminasi kuman ketika berhubungan intim.
  • Sebagai pelindung alat vital pria dewasa dari jamu chlamidhia, jamur keputihan, dan lainnya.
  • Mampu menjadi pemutus mata rantai keputihan.
  • Terjamin 100% HERBAL dan AMAN. Semua bahan terbuat dari herbal rempah-rempah tradisional asli Indonesia yang telah diolah melalui teknologi Farmasi terbaik.
  • Terjamin 100% LEGAL. Foredi Gel ini memiliki sertifikat dan ijin resmi langsung dari BPOM dan DEPKES RI dengan nomor registrasi POM TR 052.642.331.
  • Produk yang terpercaya di rekomendasikan langsung oleh pakar ternama Indonesia bidang kesehatan dan seksologi yaitu Boyke Dian Nugraha.
  • Tidak ada sedikitpun mengandung bahan kimia, dan tidak ada kandungan kimia pemati rasa seperti kebanyakan obat kuat lainnya Sehingga dengan memakai Foredi tidak menyebabkan mati rasa.
  • Aman bagi penderita jantung dan diabetes.
  • Tidak ada efek samping dan tidak menyebabkan ketergantungan. Aman digunakan berkali-kali.
CARA PAKAI FOREDI GEL HERBAL OLES:

Apabila Anda ingin mendapatkan hasil yang optimal dari Foredi Gel, maka ikutilah langkah-langkah pemakaiannya dengan baik dan secara berurutan. Berikanlah waktu supaya herbal Foredi Gel dapat meresap dengan baik dan sempurna (jangan terburu-buru). Berikut cara pakai Foredi Gel:
Gunakan 2-3 jam sebelum berhubungan intim.
Oleskan 1/2  sachet – 1 sachet Foredi Gel pada alat kelamin pria, dibagian kepala dan batang. Terutama pada bagian bawah oleskan lebih tebal. (hindari terkena lubang kencing).
Biarkan selama 60 menit lebih, agar herbal Foredi dapat meresap dengan sempurna dan akan terasa hangat.
Cucilah menggunakan air bersih dan sabun.
Diamkan lagi selama 60 menit lebih, sampai rasa hangat mereda atau menghilang.
Siap untuk berhubungan intim.
Kami ingatkan lagi, gunakan Foredi Gel secara berurutan dan berikanlah waktu (jangan terburu-buru) agar Anda bisa mendapatkan hasil yang optimal dari Foredi Gel.

BAHAN RESEP DAN KANDUNGAN FOREDI GEL:

Perlu Anda ketahui Foredi Gel ialah produk yang Terjamin 100% HERBAL dan AMAN. Semua bahan terbuat dari Herbal rempah-rempah alami tradisional yang sudah diolah dan diproses sedemikian rupa melalui teknologi serta mesin Farmasi yang terbaik, bagus, canggih, teruji, dan dapat diandalkan untuk menciptakan hubungan intim yang sehat, percaya diri, dan harmonis.

Didalam Foredi Gel tidak ada sedikitpun mengandung bahan kimia dan tidak ada sedikitpun berbahan kimia Lidocine pemati rasa. Sehingga Foredi Gel sangat aman tidak ada efek samping dan tidak menyebabkan ketergantungan pada penggunanya. Kemudian juga tidak menyebabkan mati rasa, jadi masih sensitif. Maka dari itulah Foredi Gel adalah obat pria dewasa yang sangat aman, nyaman, dan terbukti ampuh dalam mengatasi segala macam penyakit ejakulasi dini. Dan sangat berfungsi untuk menambah durasi waktu berhubungan intim menjadi lebih tahan lama dari sebelumnya.

LEGALITAS FOREDI GEL BPOM DAN DEPKES RI:

Obat Ejakulasi Dini Di ApotikSelain Herbal, Foredi Gel juga merupakan produk dewasa yang Terjamin 100% LEGAL dan RESMI. Terdaftar dan memiliki sertifikat resmi baik dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan dari Departemen Kesehatan Republik Indonesia (DEPKES RI) dengan nomor registrasi POM TR 052.642.331. Direkomendasikan langsung oleh pakar ternama yaitu Boyke Dian Nugraha yang pastinya sudah Anda kenal. Jadi kami sebagai Agen Resmi Foredi memanglah men Jual Foredi Gel Sidoarjo Obat Ejakulasi Dini Alami yang LEGAL, AMAN, dan TERPERCAYA untuk memenuhi keamanan, kenyamanan, kenikmatan, dan kepuasan Anda.


 TESTIMONI


Baca Juga : Tingkatkan Performa Kamar Tidur Anda Dengan Terapi Terobosan Ini

Apa Itu Ejakulasi Dini?

QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit” Dan Kami Hanya Melayani Pemesanan Yang Sudah Sah Menikah Menurut Agama Dan Negara Selebihnya Kami Tidak Melayani''

Daftar Harga Foredi Gel

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
   1  Box Rp.225000 Rp.25000,– Rp.225000 + Ongkir



Cara Pemesanan Foredi Gel

Jika Anda Berminat Memesan Foredi Gel, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

F-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 27D0310B


Atau Anda bisa pesan secara otomatis melalui WA dengan satu klik !!



Atau konsultasi secara gratis secara otomatis terhubung dengan kami

Contoh Pemesanan :

F-RJ : 4 Botol : Rijal Muzammil : Jl. Pondok Pinang Raya No.17 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).
Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.
NP :
F-RJ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Foredi Gel
 ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK


Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Hormat Kami :

Zahra Herbal

Obat Tradisional Penghancur Bisul Di Bibir Vagina



Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota 
Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

SMS/Telp : 085 223 557 127

SMS/Telp : 085 793 507 222

SMS/Telp : 085 320 000 874

PIN BB : 27D0310B

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

WA : 085793507222

IG : toko_zahraherbal

Obat Ejakulasi Dini Di Apotik

0 Response to "Obat Ejakulasi Dini Di Apotik"

Posting Komentar