Obat Alami Ejakulasi Dini Dan Impotensi

Obat Alami Ejakulasi Dini Dan Impotensi


Obat Alami Ejakulasi Dini Dan Impotensi - merupakan penyakit yang menyerang pada vitalitas pria,jika serorang pria mengalami impotensi dia tidak akan bisa berereksi keras dan bahkan tidak mampu berereksi walaupun bisa berereksi dia tidak akan mampu mempertahankan ereksinya secara lama dan akan keluar sperma dengan waktu yang relatip cepat.Bagi para pria ini merupakan masalah yang sangat berat karena jika jika tidak langsung di obati,si pria akan merasa kehilangan jati diri sebagai pria yang seutuhnya karena tidak bisa ereksi keras dan tidak mampu memuaskan pasangannya saat berhubungan seksual,selain itu juga penyakit impotensi bisa menjadi penyebab dari berkurangnya keharmonisan saat berhubungan seksual.

Namun kini tidak perlu khawatir,karena kami menghadirkan dan memberi anda solusi alternatif yang akan menyembuhkan anda dari impotensi secara alami,aman tanpa efek samping karena terbuat dari bahan utama herbal alami. Dengan menggunakan FOREDI GEL Produksi PT. ABE,Obat Impotensi Tradisional Paling Mujarab yang sudah teruji secara klinis ampuh untuk mengobati impotensi sampai sembuh permanen.

Obat Alami Ejakulasi Dini Dan Impotensi Menggunakan Jelly Gamat Gold-G


Foredi adalah gel herbal alami, legal dengan sertifikasi BPOM RI dan di rekomendasikan pakar pasutri Boyke Dian Nugraha. Di website kami anda bisa mengetahui tentang kandungan Foredi, efek samping Foredi, manfaat Foredi, Cara Memakai, Cara membeli, Harga Foredi murah dan segala hal tentang Keaneka ragaman dari Foredi. Foredi bermanfaat memperpanjang durasi hubungan suami istri. Foredi adalah Gel herbal alami untuk pemakaian luar dengan cara di oleskan. Foredi di olah dari ramuan tradisional Menes Banten yang terkenal dan tentunya 100% asli buatan Indonesia. Foredi adalah produk antiseptik pris dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama (Mencegah Ejakulasi Dini).

Sangat Laris, Best Seller !!!

Powerfull, Herbal, Legal, Ramuan Tradisional Menes Banten

Foredi adalah ramuan herbal tradisional Menes Banten khusus untuk pria dewasa. Ingat, Foredi hanya untuk pemakaian luar bukan untuk di minum. Foredi mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia. Rempah-rempah tersebut di olah sedemikian rupa melalui tekhnologi farmasi yang baik, teruji dan dapat di andalkan sehingga menjadi ramuan yang memberikan khasiat sebagai antiseptik lokal yang dapat memberikan keamanan, kenyamanan dan kenikmatan dalam melakukan hubungan intim yang sehat sehingga pasangan menjadi harmonis dan percaya diri.

Foredi dapat meningkatkan kualitas hubungan intim, dan tentu membuat lebih tahan lama, sehingga dapat membuat pasangan mencapai multiorganisme. Foredi bermanfaat jika digunakan sebelum melakukann hubungan intim, karena dengan Foredi dapat menjaga kebersihan organ vital suami, sehingga istri merasa aman, karena mulut rahim sangat rentan dan mudah terkontaminasi oleh benda-benda asing dan mikro organisme. Jadi, Foredi juga bisa menjaga kebersihan organ intim pria sebelum melakukan hubungan intim. Selain bermanfaat sebagai antiseptik pria Foredi juga bermanfaat untuk mengatasi masalah bagi penderita ejakulasi dini karena dapat memperpanjang waktu organisme pria.

Kandungan Foredi

Foredi merupakan ramuan herbal alami. Inilah kandungan Foredi yang perlu anda ketahui :
  • Piperis albi semen
  • Piperis folium
  • Jingiberis rhizoma
  • Alii sativi bulbus
  • Uricaria Gambir
  • Arecae Fructus
  • Myristicae semen
  • Curcumae domesticae rhizoma
Berbagai ramuan dan rempah-rempah alami tersebut diolah dengan tekhnologi farmasi yang canggih. Karena nya dapat di andalkan untuk keamanan, kenyamanan dan kenikmatan dalam melakukan hubungan intim pasutri yang lebih memuaskan.

Manfaat Foredi :
  • Melindungi terhadap konstaminasi kuman pada waktu hubungan intim.
  • Melindungi organ intim pria dari jamur Chamidhia, keputihan dll.
  • Memperpanjang waktu hubungan intim tanpa menimbulkan kebas.

Keunggulan Foredi :

Foredi aman jangan korbankan kesenangan anda dengan problem baru yang tidak anda inginkan. Ini soal kesehatan seksual yang sangat penting. Foredi aman karena tidak mengandung bahan kimia LIDOCAINE. Foredi tidak mengandung bahan kimia pemati rasa seperti umumnya produk lain yang ada di luar, khususnya yang ada di pasaran ILLEGAL yang biasanya membuat mati rasa atau kebas pada organ intim.

Foredi herbal dengan ramuan alami rempah-rempah yang kami sebutkan di atas,Foredi tentu aman digunakan sebagai obat herbal yang di oleskan di kulit luar. Jadi anda bisa yakin Foredi tidak memberikan efek negatif pada fungsi organ tubuh seperti jantung, ginjal dan otak.

Foredi legal masih mau produk yang tidak memiliki jaminan atau garansi terpercaya ? Pentingkan kesehatan anda ! Foredi merupakan gel herbal untuk penderita ejakulasi dini yang sudah terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) RI. Silahkan di cek di website resmi BPOM RI.

Harga terjangkau harga Foredi terjangkau untuk semua kalangan. Demi sebuah hubungan intim yang sehat dan nyaman memuaskan, Dengan harga terjangkau anda dapat memperoleh 3 sachet gel yang bisa dipakai beberapa kali (1 sachet bisa samapi 3 kali pakai tergantung masing-masing orangnya).

Antiseptik alami selain agar hubungan lebih tahan lama dan berkualitas, maka Foredi juga berfungsi sebagai anti septik herbal alami. Bagaimana cara kerjanya ? Dengan pemakaian rutin akan melindungi organ vital pria dari jamur Chalamidhia, melindungi dari keputihan istri, dan justru melindungi istri dari bakteri yang terbawa oleh organ vital pria (suami). Jadi Foredi bermanfaat untuk kesehatan organ intim pria, sekaligus  juga bermanfaat untuk istri.

Legalitas Foredi :

Produk yang kami tawarkan ini sudah terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan NO Regester : POM TR 123.673.781.

Jadi, kami memasarkan produk yang LEGAL dan teruji keamanannya, untuk kepuasan anda. Kami tidak menjual barang ILLEGAL. Foredi merupakan produk herbal LEGAL. Penting untuk di ketahui agar anda tidak salah dalam membeli produk ini, anda perlu memahami apa yang disebut Ejakulasi Dini dan disfungsi ereksi secara sederhana.

Ejakulasi Dini (EDI) adalah keluarnya sprema lebih cepat dari yang di inginkan, penderita ejakulasi dini bisa punya masalah ereksi, bisa juga tidak. Jadi jika tidak punya masalah ereksi, cukup gunakan Foredi saja.

Disfungsi ereksi (DE) adalah tidak bisa ereksi keras (organ vital lemas/loyo) dan seringkali belum terjadi ejakulasi atau bisa ejakulasi tapi ereksi lemah. Adapun untuk masalah ini solusinya BUKAN Foredi.

Cara Pakai Foredi :

Lubangi atau gunting sedikit saja atau tusuk dengan jarum di sudut sachet. setelah encet lalu keluarkan kurang lebih 3 (tiga ) tetes pada ujung telunjuk tangan, lalu oleskan tipis-tipis saja pada organ intim anda terutama bagian bawah (bagian uretra)

Ingat !!! setelah anda oleskan, maka beberapa saat akan ada reaksi hangat, tapi jangan khawatir ya, biarkan saja sampai herbal bereaksi dan terasa hangat (sekitar 60 menit), lalu bilas dengan air bersih dan biarkan sampai rasa hangat mereda.
Setelah itu siap untuk hubungan intim menuju ke puncak kenikmatan.

Perhatikan Agar Hasil Maksimal :

Bila sudah di oleskan dan menunggu hingga rasa hangat mereda, maka cuci bersih organ intim. Pada saat itu Foredi sudah bisa dan masih akan bekerja alias bertahan lama hingga 5-8 jam. Maksud dari bertahan hingga 5-8 jam itu maksudnya bukan anda berhubungan intim sampai segitu lamanya.

Perlu juga diperhatikan untuk penderita ejakulasi dini parah bisa 1 atau setengah sachet yang perlu di oleskan. Namun bila penderita biasa cukup sepertiga saja, atau bila ingin lebih kuat dan tahan lama, oleskan secukupnya. Setiap orang beda-beda sesuai dengan kebutuhan.

Walaupun bentuk Foredi ini kecil dan tipis, tapi manfaat efeknya luar biasa untuk membantu anda lebih tahan lama. Banyak juga konsumen kami yang merasa karena kecil, sepertinya tidak berefek apa-apa. Sesuaikan dari waktu ke waktu. Anda boleh menambahkan gel-nya bila ternyata anda masih terasa kurang lama. Pastikan anda bisa mengukur kadar olesan yang cocok. Kurangi kalau hubungan terlalu lama, tambahlah bila masih kurang lama.

TESTIMONI ACAK



QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit” Dan Kami Hanya Melayani Pemesanan Yang Sudah Sah Menikah Menurut Agama Dan Negara Selebihnya Kami Tidak Melayani''

Daftar Harga Foredi Gel

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
   1  Box Rp.225000 Rp.25000,– Rp.225000 + Ongkir



Cara Pemesanan Foredi Gel

Jika Anda Berminat Memesan Foredi Gel, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

F-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 27D0310B


Atau Anda bisa pesan secara otomatis melalui WA dengan satu klik !!



Atau konsultasi secara gratis secara otomatis terhubung dengan kami

Contoh Pemesanan :

F-RJ : 4 Box : Rijal Muzammil : Jl. Pondok Pinang Raya No.17 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).
Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.
NP :
F-RJ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Foredi Gel
 ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK


Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Hormat Kami :

Zahra Herbal

Obat Tradisional Penghancur Bisul Di Bibir Vagina



Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota 
Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

SMS/Telp : 085 223 557 127

SMS/Telp : 085 793 507 222

SMS/Telp : 085 320 000 874

PIN BB : 27D0310B

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

WA : 085793507222

IG : toko_zahraherbal

Obat Alami Ejakulasi Dini Dan Impotensi

Baca Juga : Obat Untuk ED


0 Response to "Obat Alami Ejakulasi Dini Dan Impotensi"

Posting Komentar