Obat Ejakulasi Dini Di Jakarta


Obat Ejakulasi Dini Di Jakarta - Masalah hubungan intim memang dapat menjadi hal yang penting bagi sebuah hubungan pernikahan. Problematika dalam berhubungan intim, salah satunya ejakulasi dini, memang dapat membuat seorang pria merasa malu. Tapi jangan dulu bersedih dan putus asa, karena ada beberapa obat alami ejakulasi dini yang dipercaya ampuh dalam mengatasi ejakulasi dini.

Ejakulasi dini merupakan kondisi di mana seorang pria mengalami ejakulasi terlalu cepat dalam berhubungan intim. Misalnya saja, Anda tidak bisa menahan ejakulasi selama berhubungan intim. Selain itu, sekitar semenit setelah penetrasi, Anda hampir atau selalu langsung mengalami ejakulasi. Faktor yang menyebabkan terjadinya ejakulasi dini juga beragam, bisa karena faktor biologis atau psikologis.Obat Ejakulasi Dini

Jangan Bersedih. Ini Dia Obat Alami Ejakulasi Dini

Bagi Anda yang mengalami masalah ini, sebaiknya tidak perlu terlalu stres. Karena, kondisi ini sebenarnya masih tergolong dapat diatasi. Baik dengan beragam teknik hingga pengobatan tertentu. Kuncinya satu, jangan malu berkonsultasi.
Berikut ini adalah beberapa jenis obat alami ejakulasi dini yang perlu Anda ketahui, guna membantu Anda dalam mengatasi masalah ejakulasi.

Kulit kayu manis

Minyak yang didapatkan di dalam kulit kayu manis dipercaya dapat mengurangi kontraksi otot. Sehingga dipercaya dapat mengatasi ejakulasi dini. Meski tergolong memiliki efek yang lemah. Jika tertarik untuk menggunakannya, Anda bisa membalur bagian penis dengan kulit kayu manis. Tentu bukan kulit kayu manis utuh yang Anda balurkan, tapi kulit kayu manis dalam bentuk krim, dengan bahan-bahan campurannya, yang bisa dibeli.

Cengkeh

Cengkeh tidak hanya dapat ditemukan di dalam rokok ataupun makanan tertentu. Cengkeh yang digabungkan dengan bahan lainnya di dalam sebuah krim, dapat membantu Anda dalam mengatasi ejakulasi dini. Selain sebagai obat alami ejakulasi dini, cengkeh juga dapat berguna untuk mengatasi hernia, diare, dan napas tidak sedap.

Panax Ginseng

Panax ginseng merupakan ginseng yang tumbuh di China bagian timur laut, Siberia timur jauh, dan Korea. Bagian dari jenis ginseng ini yang paling sering digunakan adalah akarnya. Panax ginseng yang dicampurkan dengan bahan lain di dalam satu produk krim dipercaya dapat menjadi obat alami ejakulasi dini. Jika Anda tertarik menjadikan panax ginseng sebagai salah satu obat andalan, Anda bisa menggunakan krim yang mengandung panax ginseng satu jam sebelum Anda melakukan hubungan intim. Tentunya, dengan membersihkan krim tersebut terlebih dahulu segera sebelum melakukan hubungan intim. Agar krim tersebut tidak tertinggal di organ kewanitaan pasangan Anda.

Dong Quai

Mungkin Anda belum terlalu familiar dengan jenis obat yang satu ini. Dong quai merupakan jenis tanaman yang bagian akarnya dapat digunakan untuk dijadikan obat. Mulai dari obat untuk mengatasi nyeri kram saat menstruasi, sakit sendi, hingga masalah ejakulasi dini. Dalam penggunaannya untuk mengatasi ejakulasi dini, Anda bisa mengolesi bagian penis dengan krim yang mengandung dong quai.

Angelica

Jika dong quai hanya bagian akarnya yang digunakan sebagai obat, Angelica dapat digunakan bagian biji, buah, hingga akarnya untuk dijadikan bahan pembuatan obat. Sama dengan beberapa obat alami ejakulasi dini lainnya, Anda dapat menggunakan Angelica dalam bentuk krim yang memiliki campuran bahan lainnya. Seperti kulit kayu manis, cengkeh, akar panax ginseng, dan beberapa tanaman lainnya. Khusus bagian akar Angelica dipercaya dapat membantu masalah ejakulasi dini karena kandungan yang terdapat di dalamnya dapat, meningkatkan indera perasa atau sensasi yang diterima penis, dan meningkatkan ambang getaran pada penis.

CARA INSTANT ATASI EJAKULASI DINI 5-8 JAM



Terdaftar Resmi di BPOM : POM TR 132 673 781

Foredi Gel adalah 100% HERBAL anti septik sekaligus obat kuat herbal untuk mencegah ejakulasi dini pertama di DUNIA!

Pada dasarnya hampir semua pria (termasuk pria normal) bisa terjadi ejakulasi dini hal ini bisa disebabkan karena kelelahan, tidak fit, stress & kesibukan yang luar biasa karena pekerjaan.

Foredi Gel bukan untuk Disfungsi Ereksi (impotensi) melainkan SPESIALIS untuk atasi ejakulasi dini pada pria.

FAKTA tentang FOREDI GEL :

Foredi tidak digunakan untuk membesarkan penis, pada sebagian konsumen ada yang memberikan testimoni setelah dipakai rutin tiap hari (2-3 tetes) ada yang memberikan hasil "berasa" penis lebih besar.

Fakta Yang Terjadi Sebenarnya Tidak Demikian.

Jadi sesungguhnya penis tidak membesar setelah pakai foredi, melainkan agak lebih "padat" karena cara kerja foredi adalah memperlebar pembuluh darah sehingga menekan uretra (saluran air seni & sperma) ditambah sensitifitasnya akan sedikit berkurang (tidak total kebal/kebas seperti produk lain, jadi masih bisa merasakan nikmatnya) itu semua menyebabkan tertundanya ejakulasi dini pada pria.

Nah karena pembuluh darah penis meluas artinya darah yang mengalir disana juga akan lebih banyak sehingga alat vital pria seakan-akan menjadi lebih padat (krn teraliri lebih banyak darah), ingat jadi BUKAN berarti penis menjadi besar & panjang ya!

Anda perlu memahami hal ini agar tidak terjadi salah informasi.

Lalu Bagaimana Jika Dipakai Tiap Hari?

Foredi Gel baik dipakai tiap hari untuk perawatan (cukup 2-3 tetes saja lalu ratakan tipis saja) karena juga sebagai ANTI SEPTIK, mengingat tiap hari kita berkeringat (bisa menimbulkan jamur) atau pemakaian celana dalam yang tidak bersih (menyebabkan bakteri).

Efek bonusnya (berbeda tiap pria) adalah penis akan terasa "lebih padat" dari sebelumnya (bukan besar & panjang ya) serta aliran darah di alat vital menjadi lebih baik karena terstimulasi oleh khasiat ramuan sehingga terasa rasa hangat yang menandakan ramuan bekerja dengan baik.

FOREDI Gel dibuat khusus untuk mengatasi EJAKULASI DINI (bukan untuk disfungsi ereksi) & manfaat obat akan bertahan 5- 8 jam. artinya misalnya : 1 jam pertama hubungan intim, maka jika 3 jam kemudian akan hubungan lagi tidak perlu di oles lagi (biasanya setelah 5 jam khasiat akan menurun)

Berapa sebenarnya pemakaiannya?

Pada penderita ejakulasi dini parah gunakan 1 sachet, untuk penderita sedang cukup 1/2 sachet (oleskan tipis merata pada bagian yg sensitif misal kepala penis & batang bagian bawah).

Pada awal pertama pemakaian anda akan mencoba 1/2 sachet dulu, jika ternyata takarannya pas maka lanjutkan terus, tapi jika terasa kurang maka gunakan 1 sachet, jika pakai 1/2 sachet tidak "keluar-keluar" maka kurangi dosisnya, anda akan tahu takaran yang cocok untuk anda setelah beberapa kali pemakaian karena tiap pria berbeda-beda level ejakulasi dininya maupun respon tubuh terhadap ramuan foredi gel yang juga berbeda
Agar anda tidak salah membeli produk, simak terjemahan "bebas" dari :

Ejakulasi Dini & Disfungsi Ereksi, memakai bahasa yang mudah dipahami orang awam
.
Cara Pemakaian FOREDI :

Ingat: Kunci dari efektifitas foredi adalah "beri waktu" agar ramuan meresap sempurna, jadi saran kami : oleskan foredi minimal 2 jam sebelum hubungan.
Pada sebagian pria waktu yang dibutuhkan untuk meresap bisa lebih cepat.
Oleskan tipis 1/2 dari 1 sachet pada organ intim pria : bagian kepala (jangan kena lubang) & bagian bawah dari organ vital pria
Biarkan 1 jam sampai herbal bereaksi dan terasa hangat.
Kemudian cuci dengan air dan sabun sampai bersih.
Setelah dicuci bersih biarkan 1 jam lagi sampai rasa hangat mereda lalu siap untuk melakukan hubungan intim (rasa hangat menandakan ramuan bekerja sempurna)

Untuk Hubungan Intim :

Foredi akan optimal jika digunakan sesuai petunjuk diatas, bagi penderita ejakulasi dini parah bisa 1 sachet yg di oleskan, bagi ejakulasi dini biasa cukup setengah sachet saja, anda akan mengetahui dengan sendirinya takaran pas nya (berbeda untuk tiap pria) setelah terbiasa memakainya.

Untuk Perawatan :

Foredi sangat baik digunakan 1-2 tetes saja tiap hari untuk ANTI SEPTIK (untuk menghindari jamur, bakteri berbahaya akibat keringat, celana dalam yang tidak bersih, hubungan intim yang terkontaminasi dengan penyakit dll) juga memperlancar aliran darah di alat vital.

EJAKULASI DINI (ED) :

Keluarnya sperma lebih cepat dari yang di inginkan, penderita ejakulasi dini bisa punya masalah ereksi, bisa juga tidak,
JIKA tidak punya masalah ereksi, cukup gunakan FOREDI saja.
JIKA ereksi juga bermasalah (mudah keluar + organ vital loyo) gunakan FOREDI.

DISFUNGSI EREKSI (DE) :

Tidak bisa ereksi keras (organ vital lemas/loyo) & seringkali belum terjadi ejakulasi atau bisa ejakulasi tapi ereksi lemah, untuk MASALAH EREKSI solusinya bukan FOREDI melainkan produk GASA, yang juga rekomendasi pakar ternama : Boyke Dian Nugraha.

Bandingkan FOREDI dengan lainnya!

Belum ada produk pasutri yang dijual bebas yang memiliki LEGALITAS & PERTAMA serta SATU-SATUNYA DI DUNIA!! rekomendasi PAKAR PASUTRI TERNAMA : BOYKE DIAN NUGRAHA (anda tidak akan jumpai sejenis FOREDI ini dimanapun)

100% LEGAL :
obat oles herbal anti ejakulasi dini yang terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan).

100% TIDAK MENGANDUNG LIDOCAINE :

Lidocaine adalah obat kimia pemati rasa yang biasa di gunakan untuk bius lokal seperti yang di gunakan dokter untuk operasi gigi, sehingga organ vital menjadi kebal/mati rasa total (bahkan jika di pukul pun tidak akan terasa), lidocaine biasa dipakai oleh produk-produk ilegal, jadi berhati-hatilah!

100% AMAN :

Digunakan sebagai herbal oles luar, sehingga tidak memberikan efek samping negatif pada fungsi jantung, ginjal & otak seperti obat kuat yang diminum.

REKOMENDASI Pakar ternama : BOYKE DIAN NUGRAHA

Memperlama waktu hubungan intim TANPA menimbulkan rasa kebas/baal/mati rasa.
Tidak ada efek samping yang merugikan.
Melindungi kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim.
Sekaligus sebagai ANTI SEPTIK melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, keputihan pasangan dll.

PENTING untuk anda ketahui agar anda tidak salah informasi, bahwa Foredi :
Bukan obat impotensi/ disfungsi ereksi tapi khusus untuk mencegah ejakulasi dini
Bukan untuk diminum, foredi adalah obat 100% herbal oles luar (tanpa bahan kimia)

Bukan untuk memperbesar penis, namun memberikan efek "lebih padat" jika rutin digunakan tapi tetap tidak untuk memperbesar apalagi memperpanjang alat vital.


TESTIMONI


Baca Juga : Obat Ejakulasi Dini Yang Dijual Di Apotik

Obat Ejakulasi Dini Yg Dijual Di Apotik

https://www.tokopedia.com/rizkirahayu/for-edi-her-bal

QUOTE :


“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit” Dan Kami Hanya Melayani Pemesanan Yang Sudah Sah Menikah Menurut Agama Dan Negara Selebihnya Kami Tidak Melayani''

Daftar Harga Foredi Gel

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
   1  Box Rp.225000 Rp.25000,– Rp.225000 + Ongkir



Cara Pemesanan Foredi Gel

Jika Anda Berminat Memesan Foredi Gel, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

F-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 27D0310B


Atau Anda bisa pesan secara otomatis melalui WA dengan satu klik !!



Atau konsultasi secara gratis secara otomatis terhubung dengan kami

Contoh Pemesanan :

F-RJ : 4 Botol : Rijal Muzammil : Jl. Pondok Pinang Raya No.17 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).
Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.
NP :
F-RJ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Foredi Gel
 ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK


Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Hormat Kami :

Zahra Herbal

Obat Tradisional Penghancur Bisul Di Bibir Vagina



Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota 
Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

SMS/Telp : 085 223 557 127

SMS/Telp : 085 793 507 222

SMS/Telp : 085 320 000 874

PIN BB : 27D0310B

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

WA : 085793507222

IG : toko_zahraherbal

Obat Ejakulasi Dini Di Jakarta

0 Response to "Obat Ejakulasi Dini Di Jakarta"

Posting Komentar