Obat Untuk Ejakulasi Dini Yang Dijual Di Apotik


Untuk anda yang sedang mencari cara untuk mengatasi / mengobati ejakulasi dini, Sekarang anda berada di tempat yang sangat tepat sekali untuk menyembuhkan Penyakit Ejakulasi dini secara Alami.

Berikut Adalah Cara - Cara Untuk Mengobati Ejakulasi Dini :

Mencoba untuk lebih sadar dengan tubuh sendiri dan bagaimana Meresponsnya selama berhubungan seks.

Cobalah ambil napas dalam-dalam, hal ini bisa membantu mengganggu respons atau mengurangi stres yang dialami sehingga bisa lebih santai atau rileks.

Saat berhubungan seks aktifkan seluruh tubuh dan jangan hanya terfokus pada organ genital saja, gunakan belaian dan sentuhan manis untuk memperpanjang rangsangan.
Lakukan foreplay yang cukup dan tidak terburu-buru melakukan penetrasi. Selain bisa menyenangkan pasangan, hal ini juga bisa membuat laki-laki bertahan lebih lama di tempat tidur.

Bila semua cara diatas sudah dilakukan dan ingin hasil yang lebih maximal, bisa memakai foredi. Foredi merupakan gel untuk mengatasi masalah ejakulasi dini. Foredi adalah obat luar untuk di oleskan di organ intim pria untuk memperpanjang durasi hubugan intim bersama pasangan lebih lama. Selain sebagai obat ejakulasi dini, foredi juga sebagai antiseptik pria agar terhindar dari kuman, bakteri, atau virus di saat berhubungan intim dengan pasangan.

Mitos - Mitos Tentang Ejakulasi Dini

Ada mitos yang berkembang kepada masyarakat bahwa ejakulasi dini akan berkurang seiring pertambahan usia. Benarkah demikian..??? Ternyata memang sebagian besar pria menderita ejakulasi dini dalam kondisi parah, dan celakanya tidak tahu apa yang harus diperbuat untuk mengatasinya. Justru semakin bertambah usia, tanpa penanganan yang baik atas derita ejakulasi dini tersebut justru akan semakin bertambah parah dan mengakibatkan gangguan organ seksual yang lebih jauh, yakni disfungsi ereksi.

Kebiasaan orang bermasturbasi atau beronani sendirian, katanya akan mengakibatkan resiko ejakulasi dini. Benarkah demikian…??? Ian Kerner mengatakan bahwa kebiasaan masturbasi atau onani itu nggak ada kaitannya dengan ejakulasi dini. Mengapa demikian? Ada penelitian yang membantahnya, yakni baik orang yang banyak melakukan ejakulasi dini maupun tidak, mereka sama-sama mengalami ejakulasi dini. Ian beranggapan ejakulasi lebih banyak terjadi karena masalah sensitivitas penis pada kaum pria.

Teknik stop and start efektif untuk mengatasi ejakulasi dini…??? Ian membantah kalau tips tersebut bisa menyembuhkan penderita ejakulasi dini. Ia mengatakan teknik itu tidak efektif, terutama saat tujuan bercinta hanya kepuasan pria saja. Bukankah wanita juga menginginkan kepuasan yang serupa…???

Apakah ejakulasi dini bisa disembuhkan…??? Ataukah sekedar diatasi…??? Ian dengan jelas mengatakan bahwa gangguan ejakulasi dini itu sebetulnya bukan disembuhkan tapi diatasi. Ejakulasi dini berkaitan dengan senyawa di otak yang membuat seorang pria mengalami masalah EDI alias ejakulasi dini. Malah kata Ian, ejakulasi dini bisa merupakan kondisi genetis alias turunan semata. Karena itu untuk mengatasi ejakulasi dini, salah satu caranya adalah menggunakan obat yang direkomendasikan dokter. Dan dengan bantuan obat tersebut maka seorang pria bisa bertahan lebih lama saat berhubungan intim.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Mencoba untuk lebih sadar dengan tubuh sendiri dan bagaimana meresponsnya selama berhubungan seks.

Cobalah ambil napas dalam-dalam, hal ini bisa membantu mengganggu respons atau mengurangi stres yang dialami sehingga bisa lebih santai atau rileks.
Saat berhubungan seks aktifkan seluruh tubuh dan jangan hanya terfokus pada organ genital saja, gunakan belaian dan sentuhan manis untuk memperpanjang rangsangan.
Lakukan foreplay yang cukup dan tidak terburu-buru melakukan penetrasi. Selain bisa menyenangkan pasangan, hal ini juga bisa membuat laki-laki bertahan lebih lama di tempat tidur.



QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit” Dan Kami Hanya Melayani Pemesanan Yang Sudah Sah Menikah Menurut Agama Dan Negara Selebihnya Kami Tidak Melayani''

Daftar Harga Foredi Gel

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
   1  Box Rp.225000 Rp.25000,– Rp.225000 + Ongkir



Cara Pemesanan Foredi Gel

Jika Anda Berminat Memesan Foredi Gel, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

F-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 27D0310B


Atau Anda bisa pesan secara otomatis melalui WA dengan satu klik !!



Atau konsultasi secara gratis secara otomatis terhubung dengan kami

Contoh Pemesanan :

F-RJ : 4 Box : Rijal Muzammil : Jl. Pondok Pinang Raya No.17 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).
Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.
NP :
F-RJ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Foredi Gel
 ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK


Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Hormat Kami :

Zahra Herbal

Obat Tradisional Penghancur Bisul Di Bibir Vagina



Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota 
Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

SMS/Telp : 085 223 557 127

SMS/Telp : 085 793 507 222

SMS/Telp : 085 320 000 874

PIN BB : 27D0310B

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

WA : 085793507222

IG : toko_zahraherbal



Obat Untuk Ejakulasi Dini Yang Dijual Di Apotik

0 Response to "Obat Untuk Ejakulasi Dini Yang Dijual Di Apotik"

Posting Komentar