Cara Membangkitkan Kembali Kehidupan Seks


Untuk membangkitkan kembali kehidupan seks, Anda bisa mencoba hal-hal baru. Misal, teknik foreplay, posisi seks atau tempat bercinta.Sebuah survei yang dilakukan Skyn ​​Condom pada kelompok usia 18-34 tahun mengungkapkan, 78 persen dari partisipan lebih suka bercinta di ruang keluarga, bukan di kamar tidur.Ruangan ini bisa berada di dekat kamar tidur. Bahkan bercinta juga bisa dilakukan di ruang tamu. Jadi, tak heran, ruang tamu tidak hanya diperuntukkan untuk menerima tamu saja.



Tempat berikut di rumah yang jadi tempat favorit bercinta adalah kamar mandi. Menariknya, sebanyak 74 persen partisipan mengaku, mereka ingin langsung mandi setelah bersenggama dalam sesi seks yang panas.Selanjutnya, tempat lain yang paling populer adalah di mobil, Lalu disusul ruang cuci pakaian. Dari survei ini menunjukkan, kamar tidur bukan satu-satunya tempat favorit untuk bercinta.

Manakah Favorit Tempat Kamu Saat Bercinta?

Penelitian yang dilakukan Kinsey Institute menemukan, pria dan wanita di usia 18 sampai 29 merupakan individu yang paling sering bercinta. Peneliti juga menemukan, usia rata-rata wanita melakukan hubungan seksual pertama kali adalah 18 dan pria 17.
Bahkan peneliti mencatat setidaknya dalam setahun pria dan wanita di usia 19 sampai 29 melakukan seks sebanyak 112 kali. Sementara pria dan wanita di usia 30 sampai 39 mengalami perubahan kehidupan seks yang cukup signifikan.

Peneliti mencatat, khususnya pada pasangan menikah, usia 30-an adalah masa pasangan mengalami penurunan hasrat untuk bercinta. Data yang ditemukan mencatat individu di usia 30-an melakukan hubungan seks sebanyak 86 kali dalam setahun. Atau sebanyak seminggu sekali.

Dalam studi yang sama, peneliti menemukan seks individu, khususnya pada pasangan menikah yang memasuki usia 40 sampai 49 akan ikut menurun. Namun, uniknya salah satu pasangan justru mendapat ketertarikan untuk melakukan seks dengan orang lain. Peneliti menemukan, di kelompok usia ini individu hanya melakukan seks sebanyak 69 kali dalam setahun.

Healthy Women mencatat, saat individu memasuki usia 50 ke atas, kehidupan seks akan mengalami lonjakan kembali. Setidaknya, pria dan wanita membutuhkan seks sebanyak dua kali dalam seminggu.

Apakah penelitian tersebut sama dengan kehidupan Anda?

SEmoga bermanfaat

Cara Membangkitkan Kembali Kehidupan Seks Menggunakan Obat Oles Herbal Foredi Gel


Kami tau..banyak keluarga yang sepertinya baik2 saja namun sebenarnya ada rahasia yang bahkan suami/ istrinya sendiri tidak mengetahui keluhan pasangannya
Diantaranya adalah masalah di ranjang..banyak wanita mengeluh bagaimana suami tidak mampu memberikan kepuasan karena mengalami ejakulasi dini

Dan tanpa disadari, masalah yg tidak dicarikan solusinya akan membuat pertengkaran2 kecil hingga besar yang tidak tau apa penyebab sebenarnya.
Komunikasikan dengan baik sebelum menjadi bom waktu

Foredi - Solusi Tahan Lama Di Ranjang  Mau Pake FOREDI Malem Ini?

Gini Caranya Gan

  • Tusuk 1 saset foredi dengan jarum tujuannya supaya ga muncrat mubazir karena bentuknya GEL.
  • Keluarkan 1 tetes demi 1 tetes ke area Penis yaitu
  • Lingkar kepala
  • Bagian bawah penis
  • Nanti ada cara pake lebih rinci gan dalam paketan atau bs scroll ke bawah
  • Pake secukupnya kira2 1/3 saset saja
  • Selesai dioles biarkan 1,5 jam dan kemudian cuci bersih dengan sabun.. lalu biarkan lg setengah jam supaya rasa hangat reda. Rasa hangat selama 1.5-2 jam adalah reaksi foredi umumnya

Dan itu AMAN

Setelah 2jam tersebut dah siap penetrasi.. RASAKAN BEDANYA
Dan lebih enaknya lagi gan, jika sudah ejakulasi dalam 1jam maka jika mau hubungan lagi 2jam kemudian tidak perlu oles foredi lagi karena khasiat foredi bs 6jam
Mantab GAN, jaminan berkualitas
Produknya sudah

- Ijin BPOM (jaminan dr lembaga pemerintah jika produk aman karena sudah ditest)
- Direkomendasi BOYKE

Ga mungkin kan sekelas beliau rekomendasi produk yang bahaya. Jangan sampai realitas mengalahkan angan2 ya , Niat lama malah bentaran, atasi dengan oles2 Foredi Gel.

TESTIMONI ACAK KONSUMEN


Wanita selalu tau keinginan pria, Namun terkadang pria tidak selalu mengerti apa yang wanita mau Tidak HANYA emas dan berlian, tapi juga KEPUASAN , Mau puasin istri? Oles2 pake foredi GEL.

Baca Juga : Atasi Ejakulasi Dini Pada Pria Dengan Senam Kegel



QUOTE :


“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit” Dan Kami Hanya Melayani Pemesanan Yang Sudah Sah Menikah Menurut Agama Dan Negara Selebihnya Kami Tidak Melayani''

Daftar Harga Foredi Gel

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
   1  Box Rp.225000 Rp.25000,– Rp.225000 + Ongkir



Cara Pemesanan Foredi Gel

Jika Anda Berminat Memesan Foredi Gel, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

F-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 320 000 874 atau PIN 27D0310B


Atau Anda bisa pesan secara otomatis melalui WA dengan satu klik !!



Atau konsultasi secara gratis secara otomatis terhubung dengan kami

Contoh Pemesanan :

F-RJ : 4 Box : Rijal Muzammil : Jl. Pondok Pinang Raya No.17 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).
Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.
NP :
F-RJ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Foredi Gel
 ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK


Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Hormat Kami :

Zahra Herbal

Obat Tradisional Penghancur Bisul Di Bibir Vagina



Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota 
Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

SMS/Telp : 085 223 557 127

SMS/Telp : 085 793 507 222

SMS/Telp : 085 320 000 874

PIN BB : 27D0310B

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

WA : 085793507222

IG : toko_zahraherbal

Cara Membangkitkan Kembali Kehidupan Seks


0 Response to "Cara Membangkitkan Kembali Kehidupan Seks"

Posting Komentar