Mengobati Ejakulasi Dini Dengan Obat Herbal


Ejakulasi dini terjadi saat pria berejakulasi lebih cepat selama hubungan seksual daripada yang diinginkan pasangannya. Ejakulasi dini adalah keluhan seksual yang umum. Perkiraannya bervariasi, namun sebanyak 1 dari 3 pria mengatakan bahwa mereka mengalami masalah ini pada suatu waktu.



Selama Hal Itu Jarang Terjadi, Itu Bukan Masalah. Namun, Anda Mungkin Terdiagnosis Ejakulasi Dini Jika Anda:

Selalu atau hampir selalu ejakulasi dalam satu menit penetrasi
Tidak dapat menunda ejakulasi saat berhubungan intim sepanjang atau hampir sepanjang waktu

Merasa tertekan dan frustrasi, dan cenderung menghindari keintiman seksual sebagai hasilnya

Faktor psikologis dan biologis bisa berperan dalam ejakulasi dini. Meski banyak pria merasa malu membicarakannya, ejakulasi dini adalah kondisi yang umum dan bisa diobati. Pengobatan, konseling dan teknik seksual yang menunda ejakulasi - atau kombinasi dari keduanya - dapat membantu memperbaiki seks untuk Anda dan pasangan Anda.

Gejala Ejakulasi Dini

Gejala utama ejakulasi dini adalah ketidakmampuan menunda ejakulasi lebih dari satu menit setelah penetrasi. Namun, masalahnya mungkin terjadi pada semua situasi seksual, bahkan saat masturbasi. Obat Ejakulasi Dini Dan Impoten

Ejakulasi dini bisa diklasifikasikan sebagai:

Seumur hidup (primer). Ejakulasi dini seumur hidup terjadi hampir semua waktu yang dimulai dengan pertemuan seksual pertama Anda.

Diakuisisi (sekunder). Akuisisi ejakulasi dini berkembang setelah Anda mengalami pengalaman seksual sebelumnya tanpa masalah ejakulasi.

Banyak pria merasa bahwa mereka memiliki gejala ejakulasi dini, namun gejalanya tidak memenuhi kriteria diagnostik untuk ejakulasi dini. Sebaliknya pria ini mungkin memiliki variabel alami ejakulasi dini, yang meliputi periode ejakulasi cepat serta periode ejakulasi normal.

Penyebab Ejakulasi Dini

Penyebab pasti ejakulasi dini tidak diketahui. Sementara itu pernah dianggap hanya psikologis, dokter sekarang tahu ejakulasi dini melibatkan interaksi kompleks faktor psikologis dan biologis.

Penyebab Psikologis
  • Faktor Psikologis Yang Mungkin Berperan Adalah:
  • Pengalaman Seksual Dini
  • Pelecehan Seksual
  • Citra Tubuh Buruk
  • Depresi
  • Khawatir Tentang Ejakulasi Dini
  • Perasaan Bersalah Yang Meningkatkan Kecenderungan Anda Untuk Terburu-Buru Melalui Hubungan Seksual

Faktor Lain Yang Bisa Berperan Antara Lain:

Disfungsi ereksi. Pria yang cemas mendapatkan atau mempertahankan ereksi selama hubungan seksual bisa membentuk pola bergegas untuk ejakulasi, yang bisa sulit untuk berubah.

Kegelisahan. Banyak pria dengan ejakulasi dini juga memiliki masalah dengan kecemasan - baik secara khusus tentang kinerja seksual atau terkait dengan masalah lainnya.
Masalah hubungan. Jika Anda telah memuaskan hubungan seksual dengan pasangan lain di mana ejakulasi dini jarang terjadi atau tidak sama sekali, mungkin saja masalah interpersonal antara Anda dan pasangan Anda saat ini berkontribusi terhadap masalah ini.

Penyebab Biologis
  • Sejumlah Faktor Biologis Mungkin Menyebabkan Ejakulasi Dini, Termasuk:
  • Tingkat Hormon Abnormal
  • Tingkat Abnormal Zat Kimia Otak Disebut Neurotransmitter
  • Peradangan Dan Infeksi Pada Prostat Atau Uretra
  • Karakter Yang Diwariskan
Faktor Risiko

Berbagai Faktor Dapat Meningkatkan Risiko Ejakulasi Dini, Diantaranya:
Disfungsi ereksi. Anda mungkin berisiko tinggi mengalami ejakulasi dini jika Anda kadang-kadang atau secara konsisten mengalami masalah dalam mendapatkan atau mempertahankan ereksi. Takut kehilangan ereksi Anda dapat menyebabkan Anda secara sadar atau tidak sadar bergegas melalui pertemuan seksual.
Menekankan. Strain emosional atau mental di bidang kehidupan Anda dapat berperan dalam ejakulasi dini, membatasi kemampuan Anda untuk rileks dan fokus selama pertemuan seksual.

Komplikasi

Ejakulasi Dini Dapat Menyebabkan Masalah Dalam Kehidupan Pribadi Anda, Termasuk:
Stres dan masalah hubungan. Komplikasi umum dari ejakulasi dini adalah stres hubungan.
Kesuburan masalah. Ejakulasi dini terkadang bisa membuat pembuahan sulit bagi pasangan yang mencoba melahirkan jika ejakulasi tidak terjadi secara intravaginal.

Cara Mengobati Ejakulasi Dini Dengan Obat Herbal Foredi Gel


Mengobati Ejakulasi Dini Dengan Obat Herbal -  Menggunakan oba oles foredi gel adalah salah satu keputusan yang tepat karena obat oles foredi gel ini sudah terbukti ampuh dan aman atasi masalah ejakulasi dini secara permanen tanpa efek samping membuat anda bisa tahan lama dengan istri anda.

Selain foredi gel ini aman di pakai karena telah terdaftar di BPOM RI, Dr. Boyke selaku pakar reproduksi juga telah menganjurkan untuk menggunakan obat oles ini karena keampuhannya yang luar biasa bisa membuat tahan lama dan tanpa efek samping.

Kandungan Foredi gel

Komposisi Foredi Gel sering kali dipertanyakan oleh para pelanggan. Bahan-bahan apa saja sih yang terkandung didalam kemasan ini? Dalam sebuah obat, bahan yang digunakan memang memegang peranan penting. Suatu obat bisa dikatakan sebagai produk yang bagus dan efektif ketika bahan yang digunakan dalam produk tersebut memang bisa memberi manfaat dengan cara lebih aman.

Hal ini tidak terkecuali juga dengan bahan-bahan yang digunakan untuk membuat Foredi Gel. Jadi sebelum memutuskan beli Foredi sebaiknya Anda memang harus benar-benar meneliti isi kandungan Foredi Gel.

Foredi Gel dapat berguna sebagai solusi terbaik untuk mengatasi masalah ejakulasi dini. Mungkin selama ini Anda menduga jika komposisi Foredi terbuat dari zat-zat kimia tertentu. Sebenarnya tidaklah demikian. Produk ini sangat berbeda dengan produk keperkasaan pria yang lainya. Tidak diduga sebelumnya ternyata komposisi Foredi Gel terbuat dari kandungan bahan-bahan yang sangat mengejutkan seperti ini.

komposisi foredi

Inilah komposisi Foredi Gel yang tidak kita duga sebelumnya
Karena melihat manfaat yang benar-benar berkhasiat, selama ini kita selalu dibuat penasaran tentang bahan-bahan apa saja yang terkandung didalamnya. Foredi adalah herbal oles pertama di dunia yang memiliki dua fungsi utama, sebagai anti septik sekaligus sebagai solusi ejakulasi dini. Karena produk ini termasuk herbal oles maka sudah pasti komposisi Foredi terbuat dari bahan-bahan herbal.

Yang tidak kita duga sebelumnya, ternyata Foredi Gel terbuat dari rempah-rempah 100% alami yang bersumber dari kekayaan alam ASLI Indonesia. Komposisi Foredi ini dibuat berdasarkan ramuan resep tradisional Menes Banten yang khasiatnya sudah tidak diragukan lagi.

Berikut ini bahan baku yang terkandung didalam produk Foredi tersebut
  • Piperis Folium, dikenal secara luas dengan nama sirih
  • Piperis albi semen, biasa kita kenal dengan Merica atau lada
  • Jingiberis rhizome atau lebih kita kenal dengan nama Jahe
  • Uricaria gambir sejenis getah yang berasal dari ekstrak remasan daun dan ranting dari tumbuhan gambir
  • Alii sativi bulbus atau bawang putih
  • Myristicae semen atau biasa kita sebut pala
  • Arecae fructus, lebih kita kenal sebagai buah pinang
  • Curcumae domesticae rhizome atau kunyit

Semua komposisi Foredi di atas dapat memainkan perananya sesuai dengan fungsi dan manfaatnya masing-masing. Bahan-bahan tersebut diproses melalui serangkaian prosedur dan mekanisme menggunakan teknologi farmasi modern. Teknologi yang digunakan juga sesuai dengan standar mutu GMP (Good Manufacturing Practices) dan sudah teruji secara klinis dengan sangat baik.

Dari serangkaian proses tersebut menghasilkan ramuan berstandar internasional yang berkhasiat. Tidak heran jika cara kerja Foredi begitu unik, yang bisa memainkan dua fungsi ganda sekaligus. Baik itu fungsinya sebagai anti septik untuk menjaga kebersihan organ intim pria dewasa maupun sebagai solusi untuk mengatasi ejakulasi dini.
Tidak ada kandungan zat pemati rasa.

Obat oles tahan lama yang kebanyakan beredar dipasaran biasanya mengandung bahan LIDOCAINE atau zat-zat kimia yang berfungsi sebagai pemati rasa. Hal ini sangat berbeda dengan komposisi Foredi Gel yang terkandung di dalamnya.

Foredi tidak ada kandungan Lidocaine sama sekali. Sehingga jika Anda mengoleskanya sesuai dengan petunjuk cara pakai Foredi yang dianjurkan, maka Anda tidak akan kehilangan kenikmatan saat berhubungan dengan pasangan. Hal ini karena organ intim akan tetap memiliki rasa sensitif. Karena tidak ada kandungan bahan kimia, maka efek samping Foredi juga bisa lebih diminimalisir.

Tidak heran jika sampai saat ini belum ada produk lain yang mampu menandinginya, meskipun harga Foredi yang luar biasa ini masih relatif sama. Bahkan Boyke Dian Nugraha juga sangat merekomendasikanya. Ya, produk ini direkomendasikan oleh pakar kesehatan reproduksi yang ternama dan terpercaya di Indonesia. Bukan hanya sekedar rekomendasi dari agen atau penjual obat seperti pada produk kebanyakan.

Boyke dapat melihat keistimewaan produk ini dari mekanisme proses yang sangat baik maupun bahan-bahan yang digunakan sebagai komposisi Foredi.

Testimoni Acak Pelanggan



Dari testimoni pengguna Foredi Gel di atas, maka saat ini sudah selayaknya anda sebagai suami WAJIB membeli Foredi untuk kebahagiaan bersama pasangan. Sudah lebih dari 5.000 Konsumen foredi yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia mencoba dan merasakan khasiat Foredi sampai saat ini. Bahkan tetap setia menjadi pelanggan kami setiap bulannya. Karena mereka paham, Foredi ini bukan obat. Foredi bukan obat-obatan kimia atau obat-obatan seperti di Apotek. Foredi ini ASLI / Original ramuan Asli dari Indonesia yang 100% berbahan herbal. Herbal di sini artinya diambil dari tanaman atau tumbuhan asli indonesia tanpa campuran bahan kimia.

Maka itu, banyak yang butuh Foredi untuk pendamping kesehatan organ vital pria, untuk suatu waktu membahagiakan istri dan membuat istri malam ini orgasme/keluar berkali-kali. Dijamin istri anda ketagihan kepada anda. BUKTIKAN!


Langsung saja ikuti cara pesan Foredi di bawah ini, kami siapkan kok mengirim Foredi ke alamat anda di mana pun berada. Sebab, kami biasa mengirim Foredi dalam paketan yang rapat dan dikirim lewat jasa pengiriman Terpercaya seperti lewat: JNE, Tiki, Pos Indonesia dan J&T. Pernah juga pakai Travel dan Ekspedisi terpacaya lainnya.

Baca Juga : Obat Herbal Ejakuasi dini Di Apotik

Posisi Yang Asik Saat Bersetubuh

QUOTE :


“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit” Dan Kami Hanya Melayani Pemesanan Yang Sudah Sah Menikah Menurut Agama Dan Negara Selebihnya Kami Tidak Melayani''

Daftar Harga Foredi Gel

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
   1  Box Rp.225000 Rp.25000,– Rp.225000 + Ongkir



Cara Pemesanan Foredi Gel

Jika Anda Berminat Memesan Foredi Gel, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

F-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 320 000 874 atau PIN 27D0310B


Atau Anda bisa pesan secara otomatis melalui WA dengan satu klik !!



Atau konsultasi secara gratis secara otomatis terhubung dengan kami

Contoh Pemesanan :

F-RJ : 4 Box : Rijal Muzammil : Jl. Pondok Pinang Raya No.17 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).
Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.
NP :
F-RJ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Foredi Gel
 ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK


Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Hormat Kami :

Zahra Herbal

Obat Tradisional Penghancur Bisul Di Bibir Vagina



Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota 
Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

SMS/Telp : 085 223 557 127

SMS/Telp : 085 793 507 222

SMS/Telp : 085 320 000 874

PIN BB : 27D0310B

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

WA : 085793507222

IG : toko_zahraherbal

Mengobati Ejakulasi Dini Dengan Obat Herbal

0 Response to "Mengobati Ejakulasi Dini Dengan Obat Herbal"

Posting Komentar