Obat Herbal Ejakulasi Dini Yang Dijual Di Apotik

Obat Herbal Ejakulasi Dini Yang Dijual Di Apotik

Obat Herbal Ejakulasi Dini Yang Dijual Di Apotik - Kebanyakan orang masih bingung dengan istilah ejakulasi dini, sebenarnya apa pengertian ejakulasi dini? mengapa banyak pria yang berejakulasi terlalu cepat? berapa lamakah normalnya durasi orang bercinta dan batasan cepat dalam berhubungan seks itu berapa lama?


Sampai saat ini tidak ada definisi yang tetap dari ejakulasi dini, beberapa dokter mengaitkannya dengan durasi waktu dan dokter lain mengaitkan dengan jumlah “tusukan” penis keluar masuk vagina.

Supaya pembahasan kita lebih mudah, semua istilah ejakulasi dini dalam website ini merujuk kepada definisi yang sederhana sebagai berikut:

“Jika secara konsisten dan terus-menerus anda tidak dapat memuaskan istri anda saat berhubungan seks akibat anda terlalu cepat selesai… berarti anda menderita ejakulasi dini”
Jadi tergantung seberapa lama istri anda bisa puas… Jika istri anda bisa puas dalam sebagian besar kesempatan berhubungan intim, berarti anda tidak menderita ejakulasi dini.
Masalahnya kondisi ini sangat bervariasi, ada wanita yang bisa orgasme dalam beberapa menit saja, dan ada juga wanita lain yang butuh waktu yang lebih lama untuk mencapai orgasme. Obat Herbal Ejakulasi Dini

Tapi dari statistik kita mengetahui bahwa rata-rata waktu seorang wanita bisa mencapai orgasme adalah antara 5 – 15 menit. Jadi untuk mengetahui apakah anda menderita ejakulasi dini atau tidak, anda bisa menggunakan durasi 5 – 15 menit sebagai patokan.
Di sisi lain, sebuah statistik lain menyebutkan bahwa kebanyakan pria hanya mampu bertahan antara 2 – 3 menit saja setelah penetrasi.

Berarti jika anda sudah selesai dalam waktu kurang dari 2 menit secara konsisten dan terus menerus ketika berhubungan seksual, yang berdampak anda tidak dapat memuaskan istri anda…berarti anda termasuk penderita ejakulasi dini.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini pengertian dan definisi Ejakulasi Dini. Anda adalah penderita ejakulasi dini jika:

Anda secara rutin mengalami ejakulasi kurang dari 2 menit setelah penetrasi vaginal dilakukan;

Anda tidak dapat memuaskan pasangan anda pada lebih dari 50% hubungan seksual;
Ketidakmampuan anda tersebut berlangsung sudah cukup lama dan menimbulkan dampak negatif seperti marah, cekcok, tidak percaya diri dan rasa malu.

Tidak diketahui dengan pasti alasan mengapa seorang pria bisa menderita ejakulasi dini sementara pria lain tidak, tetapi yang jelas mengendalikan dan mengontrol ejakulasi adalah sesuatu yang bisa dipelajari.

Fakta bahwa 20-40% pria di seluruh dunia mengidap ejakulasi dini seharusnya tidak membuat anda menjadi minder atau malu, apalagi kehilangan kepercayaan diri.
Anda tidak sendiri!

Masalah ejakulasi dini adalah masalah umum yang diderita pria di seluruh dunia dan masalah ini bisa disembuhkan. Dan semakin cepat anda mengakui bahwa diri anda menderita ejakulasi dini maka semakin cepat ejakulasi dini tersebut teratasi.

Apakah Anda Beresiko Terkena Ejakulasi Dini?

Beberapa pria memiliki tingkat resiko yang tinggi mengidap ejakulasi dini. tidak diketahui penyebabnya tetapi sebagian besar dokter meyebut penyakit ini berhubungan dengan sistem syaraf dan gaya hidup.

Berikut ini beberapa pria yang berisiko tinggi mengidap ejakulasi dini:
Pria-pria yang menderita disfungsi ereksi juga berisiko mengidap ejakulasi prematur. Pria yang memiliki masalah ereksi sering sadar diri dan secara terburu-buru melakukan hubungan seks karena takut kehilangan ereksi.

Pria-pria yang mudah mengalami stres atau tegang juga mudah terkena ejakulasi dini. Ketika sedang stres, hormon tubuh bekerja keras menyelesaikan apa yang sedang dikerjakan, termasuk ketika sedang bercinta. Seks adalah cara alami tubuh melepaskan ketegangan emosional.

Termasuk jika anda sering melakukan masturbasi untuk bersenang-senang sehingga ketagihan mengulang dan mengulangnya terus menerus. Metode masturbasi yang salah dan berorientasi orgasme cenderung membiasakan organ seks melakukan aktifitas seks dengan cepat.

Nah, kini anda tidak usah khawatir lagi, Kami selaku admin akan memberikan solusi cara mengatasi ejakulasi dini dengan obat oles herbal rekomendasi dr. Boyke yang sudah terbukti ampuh dan aman atasi masalah ejakulasi dini. Foredi gel . Mengapa Harus foredi gel ?

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Menggunakan Obat Oles Foredi Gel


Obat Herbal Ejakulasi Dini Yang Dijual Di Apotik – FOREDI PERTAMA DI DUNIA !Herbal Oles bukan OBAT Kuat Pria Tahan Lama Menjawab Permasalahan PRIA Atasi Ejakulasi Dini. Rekomendasi Boyke Dian Nugraha Herbal Alami LEGAL BPOM: POM TR 132.673.781.

Apa itu FOREDI ?

Menjawab pertanyaan Apa itu Foredi dan Apa manfaat dari pemakaian produk #FOREDI bisa dijelaskan bahwa FOREDI merupakan cairan kental atau dalam bentuk GEL OLES Antiseptik lokal organ vital pria dewasa yang berfungsi untuk Mengatasi ejakulasi dini namun BUKAN OBAT KUAT PRIA, bermanfaat untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau KUAT tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat !), maksudnya 5-8 jam disini adalah misalkan 30 menit pertama selesai berhubungan, lalu misal 4 jam kemudian dilanjutkan lagi maka tidak perlu di oles lagi ! sangat laris ! diburu banyak pria! tidak heran jika tiap hari kami mengirim ratusan paket ke seluruh Indonesia dan luar negeri !

Kandungan FOREDI :
  • Piperis Albi Semen
  • Piperis Folium
  • Jingiberis Rhizoma
  • Alii Sativi Bulbus
  • Uricaria Gambir
  • Arecae Fructus
  • Myristicae Semen
  • Curcumae Domesticae Rhizoma
Rempah-rempah tersebut diolah sedemikian rupa melalui teknologi farmasi yang baik, teruji dan dapat diandalkan sehingga menjadi ramuan yang memberikan khasiat sebagai antiseptik lokal yang dapat memberikan keamanan, kenyamanan dan kenikmatan dalam melakukan hubungan intim yang sehat sehingga pasangan menjadi harmonis dan percaya diri. Dengan demikian FOREDI dapat meningkatkan kualitas hubungan intim / lebih tahan lama, sehingga dapat membuat pasangan mencapai multi orgasme.

FOREDI bermanfaat jika digunakan sebelum melakukan hubungan intim, karena dengan FOREDI dapat menjaga kebersihan organ vital pria dewasa, sehingga wanita sebagai lawan jenis dapat merasa aman, karena mulut rahim sangat rentan dan mudah terkontaminasi oleh benda-benda asing dan mikro organisme.

Adapun "kontaminasi" diatas dapat menyebabkan masalah pada wanita pasangan :
Keputihan Patologis yang bersifat terus menerus dengan ciri-ciri cairan menjadi banyak, gatal, berbau dan berwarna kuning coklat.

Keputihan Fisiologis karena adanya infeksi jamur Chlamidhia.
Infeksi saluran kelamin yang dapat merusak saluran indung telur.
FOREDI dapat mengurangi ketiga faktor tersebut diatas dengan menjaga kebersihan organ intim pria sebelum melakukan hubungan intim.

Selain bermanfaat sebagai antiseptik pria FOREDI juga bermanfaat untuk mengatasi masalah bagi penderita EJAKULASI DINI karena FOREDI ini dapat memperpanjang waktu orgasme pria.

Keunggulan & Manfaat FOREDI dibanding lainnya :

100% LEGAL :

obat oles herbal anti ejakulasi dini yang terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan) No Register POM : 132 673 781

100% AMAN :

Digunakan sebagai herbal oles luar, sehingga tidak memberikan efek samping negatif pada fungsi jantung & ginjal.

Tidak mengandung LIDOCAINE - Tidak mengandung bahan kimia pemati rasa seperti kebanyakan produk pemakaian luar di pasaran ilegal
Satu-satunya herbal oles atasi ejakulasi dini Rekomendasi BOYKE DIAN NUGRAHA (Pakar Kesehatan Reproduksi)
Satu-satunya Produk RESMI & ASLI buatan Indonesia yang UNIK
Memperlama waktu hubungan intim
TANPA menimbulkan mati rasa total (masih sensitif)
Tidak ada efek samping yang merugikan
Melindungi kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim
Sekaligus sebagai ANTI SEPTIK - Dahsyat!
Dengan pemakaian rutin tiap hari melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, melindungi dari keputihan sang istri, tapi juga berfungsi sebaliknya yaitu melindungi istri dari bakteri/jamur yang terbawa oleh organ vital suami (pria berkeringat 5x lebih banyak dibanding wanita, sehingga kondisi lembab bisa menimbulkan jamur/bakteri pada organ vital pria)

Herbal oles luar untuk kuat & tahan lama FOREDI Gel ini BUKAN untuk Disfungsi Ereksi . Melainkan KHUSUS untuk Anti Septik + Atasi Ejakulasi Dini (agar tidak cepat keluar).
Cara pemakaian FOREDI :

Ingat: Kunci dari efektifitas foredi adalah "beri waktu" agar ramuan meresap sempurna, jadi saran kami : oleskan foredi minimal 2 jam sebelum hubungan.
Pada sebagian pria waktu yang dibutuhkan untuk meresap bisa lebih cepat.
Oleskan tipis 1/2 dari 1 sachet pada organ intim pria : bagian kepala (jangan kena lubang) & bagian bawah dari organ vital pria
Biarkan 1 jam sampai herbal bereaksi dan terasa hangat.
Kemudian cuci dengan air dan sabun sampai bersih.
Setelah dicuci bersih biarkan 1 jam lagi sampai rasa hangat mereda lalu siap untuk melakukan hubungan intim (rasa hangat menandakan ramuan bekerja sempurna)

Untuk hubungan intim :

Foredi akan optimal jika digunakan sesuai petunjuk diatas, bagi penderita ejakulasi dini parah bisa 1 sachet yg di oleskan, bagi ejakulasi dini biasa cukup setengah sachet saja, anda akan mengetahui dengan sendirinya takaran pas nya (berbeda untuk tiap pria) setelah terbiasa memakainya.

Untuk perawatan :

Foredi Gel sangat baik digunakan 1-2 tetes saja tiap hari untuk ANTI SEPTIK (untuk menghindari jamur, bakteri berbahaya akibat keringat, celana dalam yang tidak bersih, hubungan intim yang terkontaminasi dengan penyakit dll) juga memperlancar aliran darah di alat vital.


SUDAH TERMASUK :

1 lembar cara lengkap pemakaian DAN
1 lembar Brosur 2 sisi Full Color (info produk Tisu Majakani dari Boyke & Co)
Manfaatkan SEGERA sebelum harga naik menjadi Rp.250.000,-
Jangan heran jika ada yang menjual lebih mahal,

Kami adalah distributor RESMI ONLINE terbesar di Indonesia (MID 0013785)
jadi bisa memberikan produk asli + resmi + harga promo Rp.225.000/box!
Tiap 1 sachet memiliki dimensi : 3 x 4 cm

Manfaatkan Harga Promo Rp.225.000,-/BOX

1 BOX = isi 3 sachet kecil (lihat gambar diatas) + petunjuk pemakaian
1 sachet dapat digunakan untuk 1-2x pemakaian sesuai kebutuhan
(berbeda tiap pria).

Jika dihitung nilai ekonomis pemakaiannya :

hanya ± Rp.33.000,-/1x pemakaian, sangat MURAH untuk produk yang :
100% AMAN (obat luar/oles herbal), 100% LEGAL (terdaftar BPOM),
Rekomendasi Pakar Reproduksi (BOYKE DIAN NUGRAHA)
100% ASLI INDONESIA, Herbal Oles Pertama di DUNIA!

TESTIMONI ACAK FOREDI GEL








Ramuan Obat Herbal Ejakulasi Dini


QUOTE :


“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit” Dan Kami Hanya Melayani Pemesanan Yang Sudah Sah Menikah Menurut Agama Dan Negara Selebihnya Kami Tidak Melayani''

Daftar Harga Foredi Gel

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
   1  Box Rp.225000 Rp.25000,– Rp.225000 + Ongkir



Cara Pemesanan Foredi Gel

Jika Anda Berminat Memesan Foredi Gel, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

F-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 320 000 874 atau PIN 27D0310B


Atau Anda bisa pesan secara otomatis melalui WA dengan satu klik !!



Atau konsultasi secara gratis secara otomatis terhubung dengan kami

Contoh Pemesanan :

F-RJ : 4 Box : Rijal Muzammil : Jl. Pondok Pinang Raya No.17 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).
Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.
NP :
F-RJ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Foredi Gel
 ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK


Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Hormat Kami :

Zahra Herbal

Obat Tradisional Penghancur Bisul Di Bibir Vagina



Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota 
Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

SMS/Telp : 085 223 557 127

SMS/Telp : 085 793 507 222

SMS/Telp : 085 320 000 874

PIN BB : 27D0310B

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

WA : 085793507222

IG : toko_zahraherbal

Obat Herbal Ejakulasi Dini Yang Dijual Di Apotik

0 Response to "Obat Herbal Ejakulasi Dini Yang Dijual Di Apotik"

Posting Komentar