Obat Impoten Ejakulasi Dini


Bagaimana mengobati impotensi ejakulasi dini secara alami? Memang tidak sedikit orang yang mengonsumsi obat kuat untuk atasi impotensi dan ejakulasi dini yang menjanjikan hasil instan. Tapi, Anda harus tahu jika cara mengobati impotensi dan ejakulasi dini alami bisa jauh lebih baik. Karena tidak ada efek samping dan tidak merugikan kesehatan Anda. Anda selalu memiliki pilihan alternatif yang jauh lebih sehat dan tidak berbahaya bagi kesehatan Anda. Nah untuk itu kami rekomendasikan obat oles ejakulasi dini yang terbuat dari 100% bahan alami yang berkualitas tinggi rekomendasi dr. Boyke nugraha dan sudah terdaftar di BPOM .

Cara Mengobati Impotensi Ejakulasi Dini Alami Berdasarkan Gejala


Apakah solusi herbal untuk disfungsi ereksi seperti ejakulasi dini dan impotensi? Jelas ada. Obat herbal atau alami ini pastinya lebih aman dibandingkan dengan obat yang menjanjikan perbaikan cepat pada sistem hormon. Bagaimanapun, jika Anda ingin cara mengobati impotensi ejakulasi dini alami, Anda memerlukan kesabaran dan terus berusaha untuk mengobatinya. Salah satunya dengan memilih cara yang alami atau herbal yang tidak berbahaya. Sebelum itu, Anda harus tahu jika disfungsi ereksi termasuk ejakualsi dini dan impotensi dapat disebabkan oleh beberapa hal. Diklasifikasikan sebagai penyebab fisik dan psikologis seperti berikut:

PENYEBAB FISIK
  • Ketidakseimbangan Hormon.
  • Cedera Pada Daerah Panggul Atau Tulang Belakang.
  • Operasi.
  • Tekanan Darah Tinggi / Penyakit Jantung.
  • Diabetes.
  • Merokok.
  • Alkohol Dan Penyalahgunaan Zat Atau Obat.
  • Obat-Obat Tertentu Seperti Kortikosteroid, Depresi Dan Hipertensi.
  • Kegemukan.
  • Struktur Anatomi Penis Seperti Penyakit Peyronie.
  • Penyempitan Pembuluh Darah Yang Memasok Daerah Penis.

PENYEBAB PSIKOLOGIS
  • Depresi.
  • Gangguan Tidur (Insomnia).
  • Kegelisahan.
  • Kelelahan.
  • Masalah hubungan seksual masa lalu, pelecehan seksual dan kurangnya pengetahuan seksual.
Cara Mengobati Impotensi Dan Ejakulasi Dini Alami Dan Aman Menggunakan Obat Oles Foredi Gel


Ada beberapa cara mengobati impotensi dan ejakulasi dini alami dan pengobatan herbal yang berasal dari alam. Yang bisa digunakan untuk mengatasi ejakulasi dini, impotensi dan disfungsi ereksi lainnya. Anda bisa mencoba salah satu dari beberapa pengobatan herbal tersebut:

Cabai Dan Paprika

Makan cabai dan paprika akan membuat kinerja seksual Anda meningkat. Cabai dapat memperluas pembuluh darah yang menyebabkan masalah pada penis Anda. Keduanya memiliki kandungan yang terbukti dapat mengatasi impotensi dan ejakulasi dini secara cepat. Ingat, suplai darah yang meningkat adalah membantu meningkatkan kinerja seksual lebih banyak darah dipompa ke daerah penis. Tapi, jangan mengkonsumsi cabai dan paprika terlalu banyak karena mereka dapat membakar dan mengiritasi lapisan lambung dan usus Anda.

Buah Delima

Cara mengobati impotensi dan ejakulasi dini alami selanjutnya adalah dengan buah delima. Sebuah uji coba secara acak dilakukan pada 61 pria yang aktif secara seksual. Dan ditemukan bahwa pria yang mengambil 8 ons jus delima setiap hari selama 28 hari. Memiliki peningkatan fungsi ereksi dibandingkan dengan mereka yang tidak.

Kacang-Kacangan

Beberapa jenis kacang-kacangan telah ditemukan dengan kandungan yang sangat bermanfaat dalam pengobatan disfungsi ereksi. Almond secara khusus digunakan pada bangswa Romawi kuno untuk meningkatkan libido. Biasanya diberikan kepada yang baru menikah untuk meningkatkan malam pernikahan mereka. Kacang-kacangan mentah kaya akan seng dan magnesium.

Nah, adapun anda ingin menggunakan obat oles rekomendasi dokter boyke foredi gel ini, juga terbuat dari bahan-bahan alami yang berkualitas tinggi , Apa saja kandungannya ? ini dia :

Kandungan Foredi Gel

FOREDI GEL adalah ramuan herbal tradisional Menes Banten khusus untuk pria dewasa (untuk pemakaian luar bukan untuk diminum). Mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia.

  • Piperis Albi Semen
  • Piperis Folium
  • Jingiberis Rhizoma
  • Alii Sativi Bulbus
  • Uricaria Gambir
  • Arecae Fructus
  • Myristicae Semen
  • Curcumae Domesticae Rhizoma
Rempah-rempah tersebut diolah sedemikian rupa melalui teknologi farmasi yang baik, teruji dan dapat diandalkan sehingga menjadi ramuan yang memberikan khasiat sebagai antiseptik lokal yang dapat memberikan keamanan, kenyamanan dan kenikmatan dalam melakukan hubungan intim yang sehat sehingga pasangan menjadi harmonis dan percaya diri.

Tentu saja dengan Foredi dapat meningkatkan kualitas hubungan intim/lebih tahan lama, sehingga dapat membuat pasangan mencapai multi orgasme.

Manfaat Foredi

Foredi bermanfaat jika digunakan sebelum melakukan hubungan intim, karena dengan Foredi dapat menjaga kebersihan organ vital pria dewasa, sehingga wanita sebagai lawan jenis dapat merasa aman, karena mulut rahim sangat rentan dan mudah terkontaminasi oleh benda-benda asing dan mikro organisme.
Adapun kontaminasi diatas dapat menyebabkan masalah pada wanita pasangan anda yaitu:
  • Keputihan Patologis yang bersifat terus menerus dengan ciri-ciri cairan menjadi banyak, gatal, berbau dan berwarna kuning coklat.
  • Keputihan Fisiologis karena adanya infeksi jamur Chlamidhia.
  • Infeksi saluran kelamin yang dapat merusak saluran indung telur.
  • Foredi dapat mengurangi ketiga faktor tersebut diatas dengan menjaga kebersihan organ intim pria sebelum melakukan hubungan intim.
Selain bermanfaat sebagai antiseptik pria. Foredi juga bermanfaat untuk mengatasi masalah bagi penderita EJAKULASI DINI karena Foredi ini dapat memperpanjang waktu orgasme pria. Selain itu, Foredi Gel juga punya manfaat serta keunggulan sebagai berikut:
Aman. Karena menggunakan 100% bahan herbal alami (herbal tradisional Menes Banten)
Tidak ada efek samping. Foredi Gel adalah obat luar (tidak diminum), maka tidak ada kemungkinan akan berefek buruk terhadap fungsi otak, jantung ataupun ginjal sebagaimana saat mengkonsumsi obat kuat kimia.

Terbukti manfaatnya. Banyak dari pengguna Foredi Gel merekomendasikan pada temannya karena terbukti keampuhannya. Jika Anda pernah meliat film “Kamasutra” yang mampu melakukan posisi seks yang ekstrim, Anda pun dapat menirunya. Sekarang Anda telah menemukan rahasianya! Foredi Gel adalah apa yang dirahasiakan bintang kamasutra mengapa mereka mampu bertahan lama saat berhubungan.

Sensasi kenikmatan tidak berkurang bahkan kenikmatan hubungan Anda dengan Foredi Gel masih terngiang-ngiang di pikiran sampai Anda melakukan hubungan yang selanjutnya.

Cara Pakai Foredi



Foredi Gel ini tidak perlu Anda gunakan setiap hari. Cukup gunakan Foredi Gel setiap kalu Anda mau berhubungan saja.

Untuk cara pemakaian Foredi Gel ini cukup mudah & instan. Tentunya juga AMAN, karena 100% terbuat dari bahan herbal. Berikut adalah cara penggunaan Foredi Gel:
Lubangi 1 sachet Foredi Gel dengan jarum.
Keluarkan sedikit Foredi Gel dari kemasan sachet dan oleskan pada kepala Mr. P (penis).
Pada penderita ejakulasi dini parah gunakan 1 sachet (mungkin juga sampai 1,5 sachet). Untuk penderita sedang cukup 1/2 sachet (oleskan tipis merata pada bagian yg sensitif misal batang bagian bawah).

Pada awal pertama pemakaian Anda akan mencoba 1/2 sachet dulu. Jika ternyata takarannya pas maka lanjutkan terus. Tapi jika terasa kurang maka gunakan 1 sachet. Jika pakai 1/2 sachet justru kesulitan untuk ejakulasi alias tidak keluar-keluar maka kurangi saja dosisnya. Nanti Anda akan tahu takaran yang cocok untuk Anda setelah beberapa kali pemakaian. Mengapa? Sebab tiap pria berbeda-beda level ejakulasi dininya maupun respon tubuh terhadap ramuan Foredi Gel yang juga berbeda.

Untuk hasil optimal gunakan 2-3 jam sebelum hubungan intim.

Tiap orang memiliki tingkat sensisfitas berbeda, maka perkembangan hasil yang kami sebutkan di atas adalah sesuatu yang standar. Anda akan menemukan cara pemakaian yang terbaik sesuai dengan kondisi Anda setelah satu atau dua kali pemakaian.
Setelah dioleskan secara merata obat akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah (jaringan corpora cavernosa) yang membesar akan membantu menekan uretra & mengurangi sensitifitas alat vital tapi tidak menjadi total kebas (tergantung dari banyak sedikit olesnya).

Oleh karena itu guna mendapatkan hasil yang optimal oleskan FOREDI lebih tebal pada bagian batang bawah penis lalu oleskan di bagian batang atas serta kepala penis secukupnya (jangan sampai kena lubang).

Rasa hangat yang ditimbulkan merupakan pertanda ramuan bekerja dengan baik (berbeda pada tiap pria) & akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah agar ramuan herbal meresap secara optimal.
Setelah dioleskan dan dicuci bersih khasiat herbal akan bertahan 5- 8 jam.

TESTIMONI ACAK KONSUMEN


Testimoni di atas adalah REAL/ASLI tanpa kami edit . Mungkin anda berpikir kalau testimoni bisa di karang oleh siapapun…tapi disini kami sengaja memberikan testimoni berbeda dari yang lain. Konsumen yang bersedia sengaja kami mintai bantuan untuk memberikan testimoni terhadap produk yang digunakannya.

Harga TURUN dari Rp.250.000,- menjadi Rp.225.000,- isi 3 sachet (belum termasuk ongkir)




QUOTE :


“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit” Dan Kami Hanya Melayani Pemesanan Yang Sudah Sah Menikah Menurut Agama Dan Negara Selebihnya Kami Tidak Melayani''

Daftar Harga Foredi Gel

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
   1  Box Rp.225000 Rp.25000,– Rp.225000 + Ongkir



Cara Pemesanan Foredi Gel

Jika Anda Berminat Memesan Foredi Gel, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

F-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 320 000 874 atau PIN 27D0310B


Atau Anda bisa pesan secara otomatis melalui WA dengan satu klik !!



Atau konsultasi secara gratis secara otomatis terhubung dengan kami

Contoh Pemesanan :

F-RJ : 4 Box : Rijal Muzammil : Jl. Pondok Pinang Raya No.17 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).
Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.
NP :
F-RJ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Foredi Gel
 ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK


Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Hormat Kami :

Zahra Herbal

Obat Tradisional Penghancur Bisul Di Bibir Vagina



Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota 
Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

SMS/Telp : 085 223 557 127

SMS/Telp : 085 793 507 222

SMS/Telp : 085 320 000 874

PIN BB : 27D0310B

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

WA : 085793507222

IG : toko_zahraherbal

Obat Impoten Ejakulasi Dini

Baca Juga : Obat Jantung Bocor

0 Response to "Obat Impoten Ejakulasi Dini"

Posting Komentar