Posisi Seks Paling Gurih



Menurut Boyke, untuk posisi yang 'gurih' saat bercinta tidak bisa ditentukan, karena setiap pasangan pasti memiliki posisi favorit masing-masing. Namun, bila dilihat dari sisi medis setip posisi bercinta mengandung arti kesehatan sendiri. Obat Herbal Ejakulasi Dini Permanen.

Posisi Missionary

Posisi missionary atau posisi dimana laki laki diatas dan wanita berada dibawah ini, cocok bagi pasangan yang ingin cepat mendapatkn momongan. Karena dalam posisi ini mulut rahim akan terendam oleh cairan semen yang mengandung sperma. Sehingga untuk kemungkinan hamil akan semakin besar.

Posisi Female Superior

Posisi ini dilakukan dengan wanita berada diatas pria atau sering disebut juga Posisi Cinderela menunggang kuda. Pada posisi ini biasanya wanita akan mudah orgasme. Hal itu lantran titik G-spot pada posisi ini akan ikut terangsang.

Posisi Dari Belakang

Posisi ini cocok bagi wanita yang habis melahirkan atau wanita yang susah saat proses persalinannya sehingga harus dilakukan episiotomomi. Sehingga diarea yang luka tidak akan mendapatkan gesekan. Sehingga posisi ini akan lebih menyenangkan.Obat Polip Rahim

Posisi Sendok Dan Garpu

Posisi ini disebut juga dengan posisi miring, Dan dianjurkan bagi wanita yang sedang hamil namun tetap ingin merasakan nikmatnya bercinta dengan pasangan. Karena dalam posisi ini tidak ada penekanan pada perut sehingga tidak membahayakan pada janin.

Posisi Duduk

Posisi ini juga dianjurkan bagi wanita hamil terutama mereka yang tengah hamil muda. Karena pada posisi ini tidak ada penekanan pada area perut.

Posisi Berdiri

Posisi ini lebih cocok bgi mereka yang ingin mencoba variasi seks yang menyenangkan. Dalam posisi ini juga kadang kalau si wanita memiliki tubuh mungil, posisi ini sering juga disebut sebagai posisi monyet memanjat pohon kelapa.

Semua posisi di atas menyenangkan, tinggal dipilih saja dan lakukan berbeda pada  hubungan selanjutnya. Semoga bermanfaat . Sumber : boykepedia.

Solusi Tahan Lama : Ramuan Obat Ejakulasi Dini Herbal

0 Response to "Posisi Seks Paling Gurih"

Posting Komentar