Beberapa Momen Seks Berkesan Dan Terkenang




Malam pertama merupakan momen seks yang paling ditunggu-tunggu oleh pengantin baru. Namun setelah menjadi pasangan suami istri, momen seks penting lainnya tidak boleh terlewatkan.
ada beberapa momen seks selain momen malam pertama, misalnya momen ulang tahun atau seks saat berlibur atau bulan madu. Momen tersebut dapat dilakukan agar lebih berkesan dan terkenang. Obat Ejakulasi Dini

1. Seks Ulang Tahun

Saat Anda kembali ke rumah, dia bisa memberi Anda hadiah berupa seks yang memuaskan. Agar lebih memuaskan, turunkan dia dan miringkan pinggul ke depan sedikit agar klitoris Anda menyentuh panggulnya. Memiringkan juga berarti penisnya akan menabrak G-spot Anda. Kedua tempat itu akan menguntungkan, tapi untuk kesenangan ekstra, belaian atau beri sedikit merangsang daerah sensitif lainnya seperti bibir dan puting dengan tangan atau jari Anda.

2. Seks Saat Liburan

Seringkali seks di tempat berbeda lebih menggairahkan daripada seks di tempat tinggal sendiri karena perubahan pemandangan.
Ada faktor penanda teritorial untuk kebanyakan pria dan wanita. Seks saat liburan adalah salah satu pengalaman seks yang memberikan kepuasan seperti seks pertama kali

3. Seks Seusai Pulang Bekerja Di Luar Kota

Anda biasanya menemukan bahwa bercinta setelah beberapa waktu tidak bertemu adalah seks yang paling romantis, karena dimulai dengan ciuman panjang dan nikmat yang benar-benar membuat Anda merasa bergairah.

Semoga bermanfaat


Jangan lupa foredinya

0 Response to "Beberapa Momen Seks Berkesan Dan Terkenang"

Posting Komentar